Sabtu, 23 Juni 2012

1 Minggu Terakhir



   1 Minggu ini, tgl : 23-30 Juni 2012
   Di Batam

   Minggu ini, minggu terakhir aku berada di Kota Batam tercinta, banyak kenangan, kejadian, ataupun peristiwa (sama aja) yang aku alami di sini. Mulai teman-teman sekolah yang ngefans berat ama SUJU, Teman Spesial yg slalu membuat aku bahagia, guru-guru yg gonta-ganti, kakak-kakak kelas yang aneh-aneh, dan banyak hal yang aku alami. hehehe...

   Awal perkenalanku di SMPIT memang dibilang kurang baik, dulu aku paling tak mau masuk sekolah yg namanya SMPIT DARUSSALAM!!! jadi, awal masuk aku slalu mengeluh... "apalagi waktu MOS" dan sebelumnya, waktu pendaftaran SMPIT dibuka... kata pertama yang aku ucapkan adalah MALAS,,, hehehe

   Tetapi lama kelamaan aku pun mulai membaur dengan keadaan sekitar, aku sempat membuat geng nakal bersama temanku, yaitu Mega, Mimin, Nisa, Azmi. Namanya 5 Serangkai... Peraturan wajib geng kami adalah SETIAP HARI KAMI HARUS MEMBELI MIN. 2 PISCOK (pisang coklat bude Anis), kalau tidak... kami harus minum pisais...

   Lalu, geng kami akhirnya bubar, karena ada salah satu teman kami yg trnyata berhianat.. HUFTT!!
pada saat itulah aku berkenalan dengan Rosa, dan kami pun menjadi akrab (bisa dibilang sahabat).
Hari-hari di SMPIT aku lewati dengan senang dan bosan...

   Hal yang paling membahagiakan ketika aku ternyata terpilih untuk mengikuti porseni puisi. Padahal ketika itu aku tak mahir berpuisi. Karena aku dilatih terus menerus oleh Tc. Naning, akhirnya aku memperoleh peringkat kedua porseni se-kecamatan. Alhamdulillah...
paling ujung dkat kamera : Lia, trus Rosa, yg muka na tampak sikit aku (Teta), samping aku ada Fatmah, trus ada Bu Erni

   Pas perpisahan kakak-kakak kelas 9, aku ikut tampil rebana... 1 hal yang paling aku tidak sukai, yaitu ketika tampil kami di dandanin norakkkk banget.. tpi dari perpisahan itu, aku bisa mengambil hikmah tentang betapa kuatnya persahabatan dan kebersamaan kakak-kakak kelas 9.. dll lh

   1 Minggu terakhir ini, aku akan coba lakukan hal yang terbaik, dan satuhal.. aku ingin berbicara dengannya. 1 Minggu yg terasa sangat cepat bagiku ntuk meninggalkan kota batam tercinta beserta kenangan yang aku lalui... Semoga 1 Minggu terakhir ini aku dapat melakukan hal yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar