Sabtu, 09 Juni 2012

Para Pecandu Internet

Internet?... hal yang tak bisa terpisahkan dari orang yang kecanduan komputer, (seperti saya sendiri).
Setiap hari, bahkan setiap menit dan detik tak bisa lepas dari tatapan web web yang terbuka, mulai games, facebook, dll.



Saya mengalami perubahan yang ada dalam diri saya ketika saya sudah mulai kecanduan internet. Pulang sekolah, pagi-pagi sesudah bangun, tengah malam, masih saja membuka internet.
Menjadi seorang gamers dan facebookers itu tidak mudah, banyak perubahan negatif yang ditimbulkan, seperti lalai dalam segala hal, malas belajar, dan mungkin dianggap rendah oleh sebagian orang. Ketika mati lampu, seharusnya keadaan itu bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan pr misalnya, membantu ortu, dll. Tapi bagi para pecandu internet mati lampulah hal utama yang menyebabkan keputusasaan, mengapa begitu?

Keputusasaan akan hidup... sampai sebegitunya?
memang benar, itulah yang saya rasakan, ketika tak bisa berinternet setengah hari pun, wah kacau... bawaannya marah dan galau truss.. dimata orang, pecandu internet merupakan hal yang negatif dan berderajat rendah, kami sang pecandu internet dianggap telah mempengaruhi orang untuk lalai dalam segala hal, sering dimarahi, dll.



Tetapi satu hal yang mungkin tak pernah dipikirkan orang lain, hidup para pecandu internet lebih senang, mengapa? karena kami telah menemukan suatu hal yang dapat melebihi kesenangan yang lain, yaitu internet.... dan dibandingkan dengan anak desa atau perkotaan yang sangat rajin belajar, mereka belum menemukan kesenangan abadi... wkwk (tanggapan khusus pecandu internet).

dan gagasan pembantu lainnya adalah "otak kami lebih lebar, dan kamipun lebih berpengalaman" mengapa begitu?
otak kami mengenai wawasan internet lebih lebar, internet segalanya, gudang ilmu dan gudang dari segala sampah. Secara otomatis para pecandu internet lebih berpengalaman dalam hal pendidikan, lebih maju dalam hal kejahatan internet, seperti menghacker, dll. Menghacker merupakan salah satu tindak kriminal pencurian, jadi para penghacker telah berpengalaman dalam hal pencurian maupun bantuan hukum. Otak kami lebih lebar mengenai wawasan dunia, wawasan game, dan wawasan pendidikan...


#pecanduinternet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar